-->
Info Tempat Wisata

Paket Wisata Pangandaran

Pangandaran adalah daerah otonom baru mulai April 2013. Pangandaran pada awalnya ada daerah yang merupakan bagian dari Kabupaten Ciamis selanjutnya akan menjadi sebuah kabupaten pangandaran. Sebagai kabupaten baru daerah ini mengandalkan sektor pariwisata sebagai aset terbesarnya. Banyak objek wisata yang sudah tidak asing lagi tersebar di daerah pangandaran terutama wisata pantai dan wisata alam lainya, kita tidak akan membahas lebih jauh tentang tempat - tempat wisata pangandaran, untuk lebih lengkapnya silakan klik disini.
Kali ini kita akan sedikit membahas paket wisata ke pangandaran yang disediakan oleh beberapa jasa tour dan travel, salah satunya adalah Indo Happy Tour.

Indo Happy Tour menyediakan beberapa paket wisata pangandaran diantaranya adalah; Paket wisata Pasir Putih dan Paket Wisata Green Canyon.

1. Paket wisata Pasir Putih



Biaya paket mulai dari Rp. 199.000/orang dengan paket minimal untuk 10 orang.
Paket ini termasuk biaya penginapan / hotel, sarapan pagi, makan siang dan makan malam.
Objek wisata yang dikunjungi adalah Pasir Putih yang terletak di kawasan Cagar Alam Pangandaran daerah ini dapat dijangkau dengan menggunakan perahu dari Pantai Barat Pangandaran / pantai pananjung.
Aktivitas yang bisa dilakukan: Kita bisa menikmati pasir putih, wahana out bound juga berenang dan snorkling.

2. Paket Wisata Green Canyon



Biaya paket mulai dari Rp. 250.000/orang dengan paket minimal untuk 10 orang.
Paket ini termasuk biaya penginapan / hotel, sarapan pagi, makan siang dan makan malam dan guide.
peserta menuju ke Green Canyon (Cukang Taneuh) yang terletak di Pangandaran sebelah Barat.

Green Canyon atau warga setempat menyebutnya Cukang taneuh (dalam bahasa indonesia: jembatan tanah) namun lebih populer dengan sebutan Green Canyon adalah objek wisata yang terletak desa Kertayasa Cijulang sekitar 31 km dari Pangandaran, merupakan objek wisata alam yang indah dan mengagumkan yang sebenarnya merupakan aliran dari sungai Cijulang yang melintas menembus gua yang penuh dengan keindahan pesona stalaktif dan stalakmitnya. grand canyon sendiri mengambil sebuah nama objek wisata di amerika.

Selain menikmati keindahan alam kita bisa berenang dan menyusuri aliran sungan dengan menggunakan perahu.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami lewat kontak yang tersedia. (sementara tidak aktiv)
Silakan Share / Bagikan melalui media sosial dibawah ini :